Sukses


Jose Mourinho Ubah Pola Permainan Manchester United

Jakarta - Manajer Manchester United, Jose Mourinho optimistis anak asuhnya bisa meningkatkan level permainan. Satu di antara bentuk keyakinan tersebut bakal terlihat ketika Manchester United datang ke markas Young Boys, Stade de Suisse Wankdorf Bern, Rabu (19/9/2018) atau Kamis dini hari WIB pada fase grup Liga Champions.

Pada lima pertandingan di Premier League musim ini, Manchester United tampil berbeda dari sebelumnya. Mereka tampil lebih menyerang. Tercatat, Romelu Lukaku dan kawan-kawan melepaskan 14 sepakan per laga. Bahkan, 5,8 tendangan di antaranya on target di setiap pertandingan.

"Kami mulai menemukan keseimbangan dan saat ini kami lebih kompetitif. Kami mengubah pendekatan menyerang kami dan kami mulai membuat banyak peluang. Kami juga menemukan cara untuk mengelola pertahanan kami," kata Mourinho sebelum laga melawang Young Boys.

Dengan perubahan tersebut, Mourinho terlihat sangat yakin Setan Merah bisa menang Young Boys.

"Fokus kami adalah laga melawan Young Boys dan memenangi laga-laga lainnya di fase grup untuk lolos," ucap manajer Manchester United berkebangsaan Portugal tersebut.

2 dari 3 halaman

Bangkit Usai Kalah dari Spurs

Mourinho mengatakan, MU bisa bangkit usai dibantai Tottenham Hotspur dengan skor 0-3 di Old Trafford, 28 Agustus lalu. Usai kekalahan itu, MU menang di laga tandang, melawan Burnley (2-0) dan Watford (1-2).

"Memenangi dua laga tandang sulit beruntun adalah catatan penting. Jadi saya cukup senang sejak kekalahan dari Tottenham itu, tentunya saya tidak senang dengan skor akhirnya."

"Sejak saat itu, permainan kami membaik dan saya suka apa yang saya lihat di lapangan. Ada kemajuan dalam hal permainan kami," ujar Mourinho menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Fakta Pertandingan

Berikut fakta pertandingan Young Boys Vs MU;

1. Ini merupakan pertemuan pertama kedua tim di kompetisi UEFA.

2. Young Boys baru pertama kali tampil di fase grup Liga Champions.

3. Rekor pertandingan Young Boys dalam enam pertandingan UEFA vs klub Inggris: menang sekali, imbang sekali, dan empat kali kalah.

4. MU kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka di Swiss dalam kompetisi UEFA.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer