Sukses


Jadwal Pertandingan Premier League pada Akhir Pekan Ini

Bola.com, London - Premier League 2018-2019 akan memasuki pekan keenam pada akhir pekan ini. Sejumlah tim besar diprediksi bakal meraih kemenangan.

Juara bertahan, Manchester City, akan bertandang ke markas tim promosi, Cardiff City. The Citizens tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan meraih tiga poin demi terus menekan Chelsea dan Liverpool yang berada di dua posisi teratas.

Adapun Liverpool bakal menjamu Southampton di Stadion Anfield. Pasukan Jurgen Klopp kemungkinan besar akan melanjutkan tren kemenangan 100 persen di berbagai ajang pada musim ini.

Sementara itu, Manchester United yang perlahan mulai naik ke papan tengah klasemen, ditantang Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford. Dalam dua laga terakhir di kompetisi domestik, The Red Devils selalu meraih poin penuh.

Tiga tim asal kota London, Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Arsenal akan melakoni laga menghadapi lawan-lawan yang tidak terlalu sulit. The Blues bersua West Ham United, The Spurs melawan Brighton and Hove Albion, dan The Gunners menjamu Everton.

Berikut ini adalah jadwal lengkap pekan keenam Premier League:

 

2 dari 2 halaman

Jadwal pertandingan

Sabtu, 22 September 2018

Fulham vs Watford

Burnley vs AFC Bournemouth

Cardiff City vs Manchester City

Crystal Palace vs Newcastle United

Leicester City vs Huddersfield Town

Liverpool vs Southampton

Manchester United vs Wolverhampton Wanderers

Brighton and Hove Albion vs Tottenham Hotspur

Minggu, 23 September 2018

West Ham United vs Chelsea

Arsenal vs Everton

Video Populer

Foto Populer