Sukses


Manchester United Bersaing dengan Barcelona Memburu Wonderkid Asal Belanda

Jakarta - Manchester United dan Barcelona ikut masuk dalam percaturan merebut tanda tangan pemain muda asal Ajax Amsterdam, Frrenkie de Jong. Kondisi tersebut membuat suasana semakin panas, karena ada beberapa tim raksasa lain bersiap mengajukan harga tinggi.

Sebelum Manchester United dan Barcelona, De Jong sudah mendapat atensi dari Real Madrid dan Tottenham Hotspur. Menurut The Sun, Manchester United tertarik pada De Jong setelah pencari bakat mereka terkesan dengan aksi pemuda Belanda itu.

Pencari bakat Manchester United menyaksikan langsung aksi De Jong saat timnas Belanda melawan Prancis di ajang UEFA Nations League awal bulan ini. Mereka puas dengan aksi De Jong.

"Jose dan staf menyukai penampilannya. Dia bisa bermain dalam beberapa peran berbeda dan dia terlihat nyaman di mana saja, yang merupakan nilai tambah besar. De Jong talenta berkelas dan sangat jelas mengapa begitu banyak klub di Liga Inggris dan Eropa menginginkannya," ujar sumber The Sun di kubu Manchester United.

Cukup berat bagi Manchester Unitedmemiliki De Jong. Sang pemain lebih memprioritaskan Barcelona. Beberapa waktu lalu, De Jong mengaku ingin bermain bersama Lionel Messi.

"Tahun ini Messi sudah berusia 31 tahun, jadi saya tidak punya banyak waktu untuk bermain bersamanya. Jadi saya harus segera bergegas," tutur De Jong.

Video Populer

Foto Populer