Sukses


Manchester City Sulit Lewati Manchester United

Bola.com, Manchester - Pengamat sepak bola Inggris, Jason Cundy, menyatakan kalau Manchester City sulit untuk masuk dalam jajaran klub top Eropa dan dunia. Menurutnya, The Citizens harus menjadi juara Liga Champions terlebih dahulu untuk bisa mendapat pengakuan.

Cundy menyoroti jumlah penonton Manchester City pada laga melawan Olympique Lyon. Tercatat, total penonton pada laga tersebut adalah 40.111 penonton. Terlihat banyak kursi kosong untuk alokasi suporter Manchester City.

"Suporter harus terus ikut mengambil peran agar Manchester City bisa menjadi brand global. Namun, kursi kosong saat melawan Olympique Lyon sangat memalukan," ujar Cundy.

"Pada laga melawan Fulham, tercatat ada 53.000 penonton yang hadir untuk mendukung Manchester City. Mereka harus mempertahankan hal tersebut."

"Manchester City masih berada di bawah bayang-bayang Manchester United. Mereka sulit untuk keluar dari bayang-bayang tersebut. Pemilik klub memiliki ambisi untuk menjadikan Manchester City sebagai klub nomor satu di dunia."

"Namun, mereka tak akan pernah berada di level yang sama dengan Real Madrid, Barcelona atau Manchester United," ungkap Cundy.

Selain kurang mendapat dukungan suporter, Manchester City juga mendapatkan hasil negatif. Bermain di kandang sendiri, The Citizens menyerah dengan skor 1-2.

Sumber: talkSPORT

5 Pemain Premier League Bebas Transfer Musim Ini, Bek Liverpool Diantaranya

Video Populer

Foto Populer