Sukses


Manajer Arsenal Janji Bakal Lebih Sering Mainkan Bernd Leno

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Unai Emery, berjanji akan memberikan menit bermain lebih banyak kepada Bernd Leno. Namun demikian, Emery tidak menggaransi kiper asal Jerman itu bisa tampil di setiap pertandingan.

Leno baru satu kali bermain sejak didatangkan dari Bayer Luverkusen pada bursa transfer musim panas. Ia melakoni debut saat The Gunners mengalahkan Vorskla Poltava 4-2 pada matchday pertama fase grup Liga Europa 2018-2019, pertengahan pekan lalu.

"Kami merasa senang dengan Leno. Dia memainkan laga pertamanya sebagai pemain inti dan kami harus terus memberinya kesempatan," ujar Emery.

Meski begitu, Emery tidak menjamin Leno akan kembali bermain sebagai starter saat menghadapi Everton pada pekan keenam Premier League, Minggu (23/9/2018). Manajer asal Spanyol itu belum memutuskan apakah Leno atau Petr Cech yang akan berada di bawah mistar timnya.

"Ide untuk setiap laga akan datang beberapa jam sebelum pertandingan, untuk memutuskan, dan mengatakan kepada pemain keputusan yang saya buat," kata Emery.

Leno kalah bersaing dengan Cech yang selalu tampil sebagai kiper inti Arsenal di Premier League. Situasi tersebut membuat pemain yang diboyong dengan transfer 22 juta euro dari Leverkusen mulai frustrasi.

Sumber: Fourfourtwo

 

Video Populer

Foto Populer