Sukses


Gelandang Chelsea Favoritkan Legenda Manchester United

Bola.com, London - Pemain Chelsea, Mateo Kovacic, mengaku mengidolakan mantan pemain Manchester United, Paul Scholes. Kovacic mengatakan kalau ia masih suka melihat penampilan Scholes melalui rekaman video.

"Semua pemain harus menjadi dirinya sendiri. Tetapi, saya sangat mengidolakan Paul Scholes. Saya masih suka melihat video penampilannya," ujar Kovacic.

"Saya senang melihat video Scholes agar bisa mendapatkan inspirasi. Dia memiliki segalanya, dia telah menjadi gelandang modern sebelum istilah tersebut tercipta."

"Saya tidak ingin meniru permainan orang lain, tetapi Scholes adalah pemain yang spesial. Saya harus menjadi gelandang yang komplet, karena itu saya ingin lebih sering mencetak gol," ungkap Kovacic.

Saat ini, Mateo Kovacic menjalani masa peminjaman di Chelsea dari Real Madrid. Kovacic memiliki peluang untuk mengikuti jejak Scholes dengan menjadi pemain Manchester United, namun ia menolak tawaran dari The Red Devils karena faktor Jose Mourinho.

Kovacic memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid karena tak kunjung mendapat kesempatan untuk bermain secara reguler. Kovacic disebut sebagai calon suksesor Luka Modric di Real Madrid.

Real Madrid disebut akan mendapat keuntungan dari peminjaman Kovacic di Chelsea. Hal itu dikarenakan kemungkinan Luka Modric untuk hengkang pada musim mendatang.

Di Chelsea, Kovacic mendapat kepercayaan untuk menghuni starting lineup. Maurizio Sarri menilai kalau Kovacic bisa membuat permainan The Blues menjadi lebih hidup.

Sumber: Goal

Video Populer

Foto Populer