Sukses


Manchester United Ukir Torehan Buruk Setelah Gagal Bungkam Wolverhampton

Bola.com, Manchester - Manchester United menelan hasil mengecewakan setelah ditahan 1-1 Wolverhampton Wanderers pada pekan keenam Premier League 2018-2019, di Old Trafford, Sabtu (22/9/2018). Hasil ini bikin The Red Devils membuat catatan buruk.

Skuat asuhan Jose Mourinho berhasil memimpin lebih dahulu pada menit ke-18. Umpan pendek dari Paul Pogba berhasil dikonversikan Fred menjadi gol dengan sepakan kaki kanan. Hingga jeda, skor 1-0 untuk keunggulan Setan Merah tetap bertahan.

Pada interval kedua, Wolverhampton coba mengejar ketertinggalan. Hasilnya, Joao Moutinho berhasil membobol gawang MU dengan tendangan terukur kaki kiri dari luar kotak penalti pada menit ke-53.

Skor 1-1 bertahan hingga laga usai. Kegagalan meraih hasil optimal membuat Manchester United tidak mampu meneruskan tren dua kemenangan beruntun di Premier League.

Hasil ini juga menjadi noda bagi karier Mourinho di Manchester United. Hal ini dikarenakan tim asal Manchester sudah kehilangan enam poin menghadapi tim promosi di Old Trafford sejak kedatangan manajer asal Portugal itu.

Jumlah poin yang hilang itu lebih banyak dari yang dicatat Manchester United dalam 10 musim di antara musim 2006-2007 sampai 2015-2016. Dalam rentang waktu itu, tim asal Manchester hanya kehilangan lima poin.

Hasil ini membuat Manchester United berada di peringkat lima klasemen sementara Premier League dengan nilai 10. Sementara itu, The Wolves menghuni urutan ke-10 dengan sembilan poin.

Sumber: Opta

 

Video Populer

Foto Populer