Sukses


Jurgen Klopp Ungkap Kondisi Terkini Virgil van Dijk

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan jika Virgil van Dijk tidak mengalami cedera serius ketika The Reds menang 3-0 atas Southampton pada laga pekan keenam Premier League, di Stadion Anfield, Sabtu (22/9/2018).

Van Dijk digantikan Joe Gomez pada menit ke-55. Pemain bertahan asal Belanda tersebut ditarik keluar karena mengalami masalah di bagian tulang rusuknya.

KloppĀ mengatakan cedera itu sudah dialami Van Dijk sebelumĀ bersua Paris Saint-Germain (PSG), di Stadion Anfield, Selasa (19/9/2018). Namun, Klopp menegaskan masalah yang dialami anak asuhnya tersebut tidak perlu dikhawatirkan.

"Van Dijk mengalami memar di tulang rusuknya sebelum pertandingan melawan PSG. Situasi itu membuat dia tidak nyaman. Dia pun mengalami benturan lain di bagian itu ketika menghadapi PSG," kata Klopp.

"Masalah itu tidak baik, tetapi tidaklah terlalu serius. Van Dijk sangat dalam kondisi bagus, semoga. Saya tidak mendengar apapun yang berbeda dari dia saat ini," ujar Klopp.

Virgil van Dijk disinyalir bisa kembali membela Liverpool saat menghadapi Chelsea dalam pertandingan pekan ketujuh Premier League, di Stamford Bridge, Sabtu (29/9/2018).

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer