Sukses


Analisis Bahasa Tubuh Bukti Pogba dan Mourinho Bermusuhan

Manchester - Rekaman video yang memperlihatkan adanya ketegangan antara Jose Mourinho dan Paul Pogba dalam sesi latihan Manchester United menjadi perbincangan. Pakar bahasa tubuh, Judi James, menganalis, ikut berkomentar terkait munculnya video itu.

Menurut James, video itu memperlihatkan dengan jelas adanya permusuhan antara Pogba dan Mourinho. Video itu menunjukkan sesi latihan jelang MU kontra West Ham United.

James mengaku telah mempelajari video singkat tersebut dan mengambil kesimpulan. Ada masalah antara Mourinho dengan Pogba, yang akhirnya berimbas kepada performa MU yang anjlok.

Belum lama ini, Manchester United harus tersingkir di Piala Liga Inggris usai kalah dalam drama adu penalti dari Derby County. Itu jelas bukan hasil mengesankan bagi klub sebesar The Red Devils.

"Perseteruan besar ini nyaris tampak terang-terangan dan memperlihatkan jelas ada permusuhan antara keduanya," ungkap James, seperti dilansir Goal.

"Pogba sedang berlari dengan antusias menyapa hangat dua pemain lain, namun, ketika dia beralih ke Mourinho, dia menghentikan langkah, seolah dia sedang bertatapan dengan Voldemort (karakter antagonis dalam Harry Potter)," bebernya.

James juga menganggap sikap Jose Mourinho, yang memasukkan tangan ke saku memunculkan tanda dia tidak berniat menyapa pemainnya dengan hangat atau dengan cara sopan. Isyarat permusuhan juga ditunjukan pelatih asal Portugal itu.

"Dan sepertinya kedua sosok ini memperlihatkan permusuhan sebelum beranjak," tutur James.

Sumber: Liputan6.com

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Mourinho

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer