Sukses


Babak Baru Perseteruan Paul Pogba dan Jose Mourinho

Bola.com, Manchester - Pertengkaran Jose Mourinho dan Paul Pogba memasuki babak baru. Para pemain Manchester United dikabarkan mulai mendukung rekan mereka, Paul Pogba dalam pertengkaran ini.

Isu ketidakharmonisan hubungan Pogba dan Mourinho bukan berita baru. Kedua sosok ini sudah memiliki hubungan yang buruk sejak awal tahun lalu saat Jose Mourinho kerap mencadangkan Pogba.

Beberapa hari terakhir hubungan kedua pihak memburuk. Hal ini ditandai dengan dua kejadian, yang pertama Jose Mourinho mencabut status kapten kedua United pada diri Pogba dan setelah itu Mourinho tertangkap kamera memberikan gestur yang kurang baik kepada Pogba pada sesi latihan MU.

Dilansir Daily Star, perseteruan kedua pihak ini semakin membesar, di mana para pemain Manchester United lainnya mulai berpihak kepada pertengkaran ini.

Menurut laporan tersebut, pada awalnya para pemain Manchester United tidak mau terlibat pertikaian Pogba dan Mourinho. Namun karena situasinya sudah semakin panas, mereka akhirnya mengambil sikap.

Mayoritas pemain MU lebih mendukung Paul Pogba saat ini. Beberapa pemain kunci seperti Romelu Lukaku, Marcus Rashford dan Jesse Lingard memberikan dukungan penuh untuk sang gelandang.

Sebagai perbandingan, laporan itu mengklaim hanya ada dua pemain yang memberikan dukungan kepada sang manajer di tim utama MU saat ini.

Para pemain MU ini kabarnya sudah mulai bergerak untuk mendukung Pogba. Mereka meminta Ed Woodward untuk memecat Mourinho.

Ada dua alasan mengapa para pemain MU meminta Mourinho mundur. Yang pertama karena konflik berkepanjangannya bersama Pogba yang dinilai mengganggu harmoni tim.

Yang kedua, para pemain MU disebut jengah dengan pemilihan taktik Jose Mourinho. Mereka ingin sang manajer diganti secepatnya. Mourinho kabarnya bisa dipecat dalam waktu dekat jika tren negatif setan merah terus berlanjut baik di Liga Inggris maupun di Liga Champions.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer