Sukses


Hadapi Chelsea, Liverpool Terancam Tanpa Virgil van Dijk

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku ragu Virgil van Dijk bisa dimainkan kontra Chelsea pada pekan ketujuh Premier League 2018-2019, di Stamford Bridge, Sabtu (29/9/2018). Van Dijk mengalami memar tulang rusuk saat mengalahkan Southampton.

Bek tangguh asal Belanda itu sudah absen saat Liverpool takluk 1-2 dari Chelsea pada babak ketiga Piala Liga Inggris, pertengahan pekan lalu. Absennya Van Dijk membuka persaingan antara Joel Matip dan Dejan Lovren.

Bek asal Kroasia itu bermain selama 90 menit saat melawan Chelsea. Lovren berduet dengan Joel Matip di jantung pertahanan The Reds yang menggantikan Van Dijk saat meladeni Southampton, 22 September 2018.

"Soal Virgil, kami harus menunggu. Dia belum berlatih bersama tim, dan saya tidak bisa berbicara lebih jauh," ujar Van Dijk.

"Virgil merupakan bek kelas dunia, tidak perlu diragukan lagi. Jika Anda kehilangan pemain kelas dunia jelas tidak bagus," ia melanjutkan.

Meski terancam tanpa Van Dijk, Klopp mengaku tidak khawatir. Manajer asal Jerman yakin timnya masih tetap solid walau tidak diperkuat bek tangguh berusia 27 tahun.

"Jika Virgil fit dan bisa bermain maka dia akan bermain, namun jika tidak kami punya opsi lain. Dampak yang diberikannya selalu jelas, namun kami bisa bermain sebelum kehadiran Virgil van Dijk dan kami bisa bermain tanpa Virgil," tukasnya.

Van Dijk sudah bermain dalam tujuh pertandingan di semua ajang bersama Liverpool sejak awal musim ini. Ia sudah bermain dalam 595 menit dan memberikan satu assist.

Sumber: ESPN

 

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Virgil Van Dijk

Video Populer

Foto Populer