Sukses


Eks Penyerang Manchester City Pamer Trofi Premier League dan Piala Liga Inggris di Serpong

Bola.com, Serpong - Mantan penyerang Manchester City, Paul Dickov, membawa trofi Premier League dan Piala Liga Inggris musim lalu ke Indonesia. Kunjungan itu merupakan rangkaian Trophy Tour The Citizens ke setiap negara di dunia.

Dua trofi kebanggaan Manchester City itu tiba di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Banten, pada Sabtu (29/9/2018). Masyarakat mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi dengan Paul Dickov dan juga kedua trofi tersebut.

Paul Dickov yang yang merupakan duta Manchester City, baru pertama kali mengunjungi Indonesia dan sangat antusias dengan sambutan pengunjung. Pria asal Skotlandia itu pun berniat untuk kembali menyambangi Indonesia pada masa depan.

"Kegiatan Trophy Tour merupakan bagian dari promosi Manchester City ke seluruh dunia. Ini merupakan kunjungan pertama saya ke Indonesia dan saya tertarik untuk kembali lagi ke sini," kata Paul Dickov.

Momen bersejarah ini pun dimanfaatkan para suporter Manchester City asal Indonesia untuk berfoto dengan Paul Dickov. Mereka juga berkesempatan mendapatkan tanda tangan dari pemain Man City era 1996-2002 dan 2006-2008 itu.

"Saya suka Manchester City sejak 2009. Tentu saja, senang bisa melihat dua trofi yang dimenangi Manchester City musim lalu dan juga berjumpa dengan Paul Dickov," ucap Rendi Indrawan.

Serpong menjadi kota ke-26 yang dikunjung Trophy Tour Manchester City. Setelah ini, kedua trofi tersebut akan kembali dipajang di Stadion Etihad.

Video Populer

Foto Populer