Sukses


Mulai Belajar Bahasa Inggris, Sinyal Zidane Melatih Manchester United Makin Kuat

Manchester - Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, termasuk di antara nama-nama yang digadang-gadang bakal menjadi manajer Manchester United selanjutnya. Zidane difavoritkan menggantikan Jose Mourinho.

Posisi Mourinho di Manchester United memang berada di ujung tanduk. Performa Setan Merah musim ini cukup memprihatinkan. Mereka sudah tersingkir dari Piala Liga Inggris.

Di Liga Inggris, Manchester United juga terpuruk. The Red Devils sudah kalah dua kali dan tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Liverpool.

Mourinho makin tersudut karena jubungan dengan pemain tak harmonis. Pria Portugal itu diketahui berselisih dengan gelandang Paul Pogba.

Jika Mourinho sampai dipecat, Zidane yang diprediksi akan menggantikannya di Manchester United. Kebetulan Zidane sedang menganggur usai memilih meninggalkan Real Madrid akhir musim lalu.

 

2 dari 2 halaman

Bahasa Inggris

Ketertarikan MU terhadap Zidane tak bertepuk sebelah tangan. Menurut The Sun, pria asal Prancis itu sudah mempersiapkan diri menggantikan Mourinho.

Zidane sudah belajar bahasa Inggris agar memudahkannya jika bekerja di MU. Zidane pun telah mempraktekan kemampuan berbahasa Inggris sewaktu FIFA Awards yang digelar di London, Inggris.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Populer

Foto Populer