Sukses


Romelu Lukaku Senang Manchester United Bungkam Newcastle, Namun...

Jakarta Striker Manchester United, Romelu Lukaku, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Newcastle United. Tapi, ia sadar Setan Merah masih punya tugas berat.

Manchester United menang dramatis 3-2 atas Newcastle United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (6/20/2018). Dalam laga itu, Setan Merah langsung tertinggal dua gol pada sembilan menit pertama lewat tembakan Kenedy dan Yoshinori Muto.

Tuan rumah kemudian bangkit di babak kedua lewat gol Juan Mata, Anthony Martial dan Alexis Sanchez. Ini adalah adalah kemenangan perdana Setan Merah dalam lima pertandingan terakhir.

“Aku bisa pergi ke Belgia (bela timnas) dengan perasaan tenang setelah kemenangan atas Newcastle. Tetapi pada akhirnya, kami tidak berada di mana yang kami inginkan, jadi aku akan pergi ke Belgia, semoga berhasil bersama negaraku, tetapi mengetahui bahwa aku memiliki dua pertandingan penting bersama klub begitu kembali," kata Lukaku seperti dilansir Soccerway.

“Aku benar-benar pecundang yang buruk, jadi masuk ke pertandingan melawan Newcastle, aku benar-benar cemas, karena aku ingin menang."

“Syukulah kami memenangkan pertandingan dan sekarang yang terpenting dengan jeda internasional adalah tidak ada yang cedera. Ketika kami kembali, kami memiliki dua pertandingan penting di mana, jika kami memiliki hasil yang bagus, kami dapat bergerak maju,” Lukaku menambahkan.

Pada laga selanjutanya, Manchester United memang punya dua lawan berat. Mereka adalah Chelsea (20 Oktober) di Liga Inggris dan Juventus (24 Oktober) di Liga Champions.

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer