Sukses


Liverpool Khawatirkan Cedera Mohamed Salah dan Virgil van Dijk

Bola.com, Liverpool - Liverpool belum bisa mengonfirmasi kondisi Mohamed salah dan Virgil van Dijk yang mengalami cedera ketika membela negaranya masing-masing. Mohamed Salah disebut mengalami masalah otot, sedangkan Virgil van Dijk mengalami cedera tulang iga.

Salah ditarik keluar ketika membela Mesir melawan Swaziland. Pada laga tersebut Mesir menang 4-0 dan Salah turut menyumbang gol.

Asisten pelatih Mesir, Hany Ramzy, mengatakan kalau cedera Salah tidak terlalu parah.

"Berdasarkan pemeriksaan sementara, Salah mengalami tegang otot. Saya rasa itu tidak parah, tidak sampai sobek," ujar Ramzy.

Sementara itu, Virgil van Dijk juga telah keluar dari skuat Belanda setelah laga melawan Jerman. Pada laga tersebut Van Dijk menyumbang satu dari tiga gol yang dicetak Belanda ke gawang Jerman.

Van Dijk disebut sudah mengalami masalah di tulang iganya sejak beberapa pekan terakhir. Hal tersebut berpontensi merugikan Liverpool.

Pada akhir pekan ini, Liverpool akan berhadapan dengan Huddersfield Town. The Reds sedang fokus untuk mencari poin penuh setelah kehilangan posisi puncak klasemen Premier League.

Selain Van Dijk dan Salah, Liverpool sudah kehilangan James Milner yang mengalami masalah hamstring.

Sumber: Telegraph

Video Populer

Foto Populer