Sukses


Demi Redam Hazard, Manchester United Harus Terapkan Taktik Ini

Jakarta Wes Brown memiliki saran agar Manchester United (MU) mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (20/10/2018). Eks pemain Setan Merah itu berharap Manajer Jose Mourinho menugaskan satu pemain untuk selalu menjaga Eden Hazard.

Dengan mematikan Hazard, Brown merasa kesempatan MU meraih kemenangan lebih terbuka.

"Hazard adalah pemain paling berbahaya Chelsea. Semakin jarang dia menguasa bola, semakin kecil dia bakal mengancam," kata Brown, dilansir situs resmi klub.

Brown merujuk pengalamannya ketika membela The Red Devils. Dia pernah mendapat tugas sama saat menghadapi Barcelona di semifinal Liga Champions. Kala itu Brown dipercaya meredam Lionel Messi.

"Saya tidak mengatakan Hazard selevel dengan Messi. Tapi dia memulai 2018/2019 dengan baik dan salah satu pemain top di Liga Inggris," kata sosok yang membela MU periode 1996-2011 itu.

2 dari 3 halaman

Bintang Chelsea

Hazard tampil impresif di awal musim. Dia mencetak tujuh gol dan tiga assist untuk membawa Chelsea memuncaki klasemen bersama Liverpool dan Manchester City.

Chelsea juga tidak terkalahkan di delapan pertandingan. "Saya terkejut melihat kinerja Chelsea. Tapi mereka bermain baik di bawah komando pelatih baru dan Hazard menikmati permainanya," ungkap Brown.

3 dari 3 halaman

Rekor Bagus

Rekor Hazard melawan MU juga terbilang baik. Dia menghasilkan lima gol dari 13 pertemuan dan membantu Chelsea meraih delapan kemenangan.

Selain Ronaldo dan Messi, Ini Top Skorer Liga Champions yang Masih Bermain

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer