Sukses


Harry Maguire Siap Tinggalkan Leicester City

Bola.com, Leicester - Pemain Leicester City, Harry Maguire, mengungkapkan kalau ia berniat hengkang pada bursa transfer musim panas 2019. Maguire berambisi bergabung dengan klub besar untuk meningkatkan kariernya.

"Saya ingin berkonsentrasi penuh untuk Leicester City pada musim ini. Setelah itu saya akan mempertimbangkan opsi yang saya miliki pada masa mendatang," ujar Maguire.

"Pastinya untuk bergabung dengan klub Inggris lain adalah hal yang sulit. Tetapi, saya adalah pemain yang penuh ambisi."

"Jika saya tidak memiliki ambisi, saya telah memilih jalan karier yang salah. Semua orang pasti ingin bergabung dengan klub besar. Saya ingin bermain di Liga Champions," ujar Maguire.

Harry Maguire sempat dikaitkan dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2018. Namun, Leicester City belum siap berpisah dengan Maguire.

Nama Maguire melejit setelah tampil menawan bersama Inggris pada Piala Dunia 2018. Saat ini, Harry Maguire disebut sebagai bek tengah yang paling berpotensi di Premier League.

Harry Maguire telah mencatatkan delapan penampilan dan mencetak dua gol untuk Leicester City.

Sumber: WhoScored

Video Populer

Foto Populer