Sukses


Pelatih Liverpool Ingin Segera Turunkan Adam Lallana

Jakarta Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku senang akhirnya Adam Lallana kembali bugar. Klopp tak sabar untuk memainkan gelandang asal Inggris tersebut.

Lallana kemungkinan bisa diturunkan Liverpool malam ini WIB dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. The Reds akan mengunjungi markas Huddersfield Town.

"Saya menyukai dia (Lallana) sebagai pemain dan sebagai pribadi, gayanya selalu penuh dengan hasrat dan kepercayaan diri," kata Klopp, seperti dilansir Tribal Football.

"Yang dia alami (cedera) tidak bagus dan sekarang kami perlu terbiasa dengannya. Tidak ada rencana yang sempurna untuk itu," ujar pelatih asal Jerman itu.

Klopp berharap Lallana mempercayai kondisi tubuhnya untuk bisa merumput kembali untuk Liverpool. Sebab, mantan pelatih Borussia Dortmund ini percaya dengan kebugaran Lallana.

 

2 dari 3 halaman

Mirip Sturridge

"Ini mirip dengan Daniel (Sturridge). Di saat ketika (kondisi kebugaran) benar, itu benar dan Anda segera melupakannya (cedera)," paparnya.

Liverpool tengah mengalami fase penurunan performa sejauh ini. Dalam empat pertandingan terakhir, Mohamed Salah dan kawan-kawan tidak pernah menang.

3 dari 3 halaman

Posisi 3

Liverpool saat ini menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris. The Reds mengoleksi 20 poin dari delapan laga, jumlah poin yang sama dengan yang dimiliki Manchester City dan Chelsea, yang menempati posisi teratas dan kedua di klasemen. 

Video Populer

Foto Populer