Sukses


Ashley Young Sebut Anthony Martial Pemain Kelas Dunia

Jakarta - Pemain belakang Manchester United (MU), Ashley Young, memuji habis rekan seklubnya, Anthony Martial, yang tampil bagus saat duel lawan Chelsea. Young menyebut Martial adalah pemain fenomenal.

MU bermain imbang 2-2 dengan Chelsea pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (20/10/2018). Chelsea yang tampil dominan sejak menit awal mencetak gol lebih dulu di babak pertama lewat Antonio Rudiger.

Di babak kedua, MU berbalik unggul lewat sepasang gol Martial. Chelsea tampaknya bakal kalah sebelum gol Ross Barkley di menit ke-96 menyamakan skor jadi 2-2.

"Martial fantastis, dia adalah pemain kelas dunia. Sejujurnya aku tidak yakin mengapa dia tidak masuk skuat Prancis, tapi itu terserah Pelatih Prancis," kata Young di situs resmi klub.

 

 

2 dari 3 halaman

Statistik Martial

(AFP/Oli Scarff)

Total, Martial telah membela MU dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi musim ini. Eks pemain AS Monaco itu juga menyumbangkan empat gol.

"Bagiku, aku melihat Martial hari demi hari, dan dia adalah bakat hebat. Dia luar biasa dan dia telah menunjukkan penyelesain akhirnya hari demi hari di latihan. Martial adalah pemain fantastis dan dia layak mendapat gol hari ini," Young menambahkan.

3 dari 3 halaman

Klasemen

Dengan hasil imbang itu, MU berada di peringkat sembilan klasemen Liga Inggris engan 14 poin. Sementara Chelsea di posisi tiga dengan 21 angka.

Sumber: www.liputan6.com

Saksikan video menarik di bawah ini: 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United
    Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United
    Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United

    Ashley Young

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer