Sukses


Setelah Imbangi Chelsea, Gelandang Manchester United Peringatkan Juventus

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Andreas Pereira, mengungkapkan timnya kini semakin percaya diri. Hal itu membuat The Red Devils siap tempur menghadapi Juventus dalam lanjutan fase grup H Liga Champions, Selasa (23/10/2018).

Manchester United mendapatkan modal penting jelang laga kontra Juventus. Skuat asuhan Jose Mourinho berhasil menahan Chelsea 2-2 pada pekan kesembilan Premier League 2018-2019, di Stamford Bridge, London, Sabtu (20/10/2018).

"Saya pikir hasil ini memberikan kami kepercayaan diri untuk pertandingan hari Selasa dan manajer telah menularkan kepada kami kepercayaan diri tersebut," ujarnya.

"Kami punya perasaan yang bagus menyambut pertandingan berikutnya. Kami sangat bersemangat untuk hari Selasa (melawan Juventus," ia menambahkan.

Hasil imbang melawan Chelsea menjadi pertanda membaiknya performa Manchester United. Sebelum jeda internasional, Pereira dan kawan-kawan mengalahkan Newcastle United 3-2 meski sempat tertinggal dua gol lebih dahulu.

Di Liga Champions, Manchester United menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup H dengan empat poin. Tim asal Manchester terpaut dua poin dari Juventus yang berada di puncak.

Sumber: Fourfourtwo

 

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

Video Populer

Foto Populer