Sukses


Tak Cocok dengan Taktik Mourinho, Alexis Sanchez Ingin Tinggalkan Manchester United

Manchester - Alexis Sanchez sudah tak betah berseragam Manchester United. Bahkan striker Chile itu berencana pindah akhir musim nanti.

Beberapa minggu terakhir beredar rumor bahwa Alexis Sanchez ingin angkat kaki dari Manchester United. Ia dikabarkan sudah merencanakan kepergiannya dari Old Trafford di awal tahun mendatang.

Rumor kepergian Sanchez ini cukup mengejutkan. Maklum sang pemain baru saja bergabung dengan MU di awal tahun 2018 yang lalu, sehingga ia belum satu tahun berada di Old Trafford.

Dilansir The Times, ada alasan tersendiri mengapa Sanchez ingin angkat kaki dari MU. Ia kabarnya sudah mulai jengah dengan taktik yang ditetapkan oleh Jose Mourinho.

Menurut laporan tersebut, Sanchez dikabarkan tidak senang dengan pemilihan taktik Mourinho yang cenderung negatif.

Seperti yang sudah diketahui, Sanchez dikenal sebagai salah satu pemain menyerang yang apik. Ia sudah membuktikan kualitasnya di Liga Inggris bersama Arsenal beberapa tahun terakhir.

 

2 dari 2 halaman

Hubungi Agen

Namun Sanchez kabarnya merasa tidak nyaman dengan taktik Mourinho yang cenderung defensif dan monoton. Taktik itu menghalangi dirinya untuk mengekspresikan permainannya sehingga ia memilih untuk pergi demi menyelamatkan karirnya.

Menurut laporan yang sama, Sanchez benar-benar serius untuk hengkang dari MU. Ia kabarnya sudah menemui sang agen untuk mengurus kepindahannya dari Old Trafford.

Agen Sanchez kabarnya akan menemui manajemen MU pada minggu depan. Ia kabarnya akan mengutarakan niatan Sanchez untuk pergi dari Old Trafford.

Selain itu sang agen juga dikabarkan sudah mulai menghubungi beberapa klub yang potensial yang dinilai mampu menebus nilai transfer dan juga gaji Sanchez yang selangit.

Sumber: Bola.net

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer