Sukses


2 Kali Bobol Gawang Chelsea, Martial Dapat Pujian dari Gelandang Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Andreas Pereira, memberikan pujian kepada Anthony Martial. Pereira menilai Martial menunjukan kualitasnya dengan mencetak dua gol ke gawang Chelsea.

Sempat dikabarkan bertengkar dengan Jose Mourinho di awal musim kemarin, Martial perlahan tapi pasti mulai merebut kembali tempatnya di lini serang MU. Ia sudah dua kali beruntun menjadi starter di lini serang menggantikan sosok Alexis Sanchez.

Martial menunjukkan performa yang apik saat dipercaya Mourinho. Di akhir pekan kemarin ia sukses menjebol gawang Chelsea dua kali saat timnya bermain imbang2-2 di Stamford Bridge.

"Dia [Martial] adalah pemain yang sangat hebat," buka Pereira kepada MUTV.

Pereira mengaku tidak terlalu kaget dengan dua gol yang dicetak Martial untuk Manchester United di Stamford Bridge. Pereira menyebut sang pemain punya bakat yang luar biasa besar, sehingga ia senang rekan setimnya itu kembali mencetak gol bagi United.

"Semua orang tahu betapa bagusnya kualitas yang ia miliki dan ia berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik. Saya turut bahagia atas gol-gol yang ia ciptakan kemarin."

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer