Sukses


Manchester United Vs Juventus: Kalah di Old Trafford, Bek Tuan Rumah Akui Bianconeri Tampil Lebih Oke

Manchester - Victor Lindelof mengaku Manchester United tampil kurang bagus dalam laga melawan Juventus dinihari WIB tadi. Itu sebabnya Lindelof menyebut MU layak kalah melawan tamunya.

Juventus menang 1-0 atas Manchester United pada lanjutan pertandingan Grup H Liga Champions di Old Trafford, Rabu (24/10/2018) dinihari WIB. Gol tunggal kemenangan Bianconeri dilesakkan Paulo Dybala pada menit 17.

Berawal dari pergerakan Cristiano Ronaldo di sisi kiri pertahanan MU, ia melepaskan umpan tarik ke tengah. Bola tersebut gagal disontek Juan Cuadrado, yang mendapat kawalan Chris Smalling, sehingga bola bergulir liar.

Dybala yang posisinya bebas di kotak penalti, tanpa kesulitan langsung menyepak bola masuk ke gawang.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Komentar Lindelof

(AFP/Oli Scarff)

“Saya pikir kami pantas mendapat lebih dari kekalahan. Dalam beberapa pertandingan terakhir, kami bermain sangat baik di babak kedua, kami harus memulai pertandingan sebagaimana kami bermain di babak kedua," kata Lindelof kepada BT Sport.

“Cara kami bermain di babak kedua, kami dapat mengungguli Juventus. Kami tahu mereka adalah tim yang hebat, tetapi cara kami bermain di babak kedua harus kami lakukan lebih sering,” Lindelof menambahkan.

Hasil ini membuat MU masih tertahan di posisi dua Grup H dengan empat poin, sementara Juventus makin mantap di puncak grup dengan raihan poin sempurna dari tiga laga.

Sumber: Liputan6.com

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer