Sukses


Manchester United Vs Juventus: Chiellini Menyesal Gagal Pesta Gol

Manchester - Giorgio Chiellini kesal dengan kemenangan tipis Juventus] atas Manchester, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB. Ia menilai Si Nyonya Tua layak mencetak gol lebih banyak.

Juventus menang 1-0 atas MU pada lanjutan pertandingan Grup H Liga Champions di Old Trafford, Rabu (24/10/2018) dinihari WIB. Gol tunggal kemenangan Bianconeri dilesakkan Paulo Dybala pada menit 17.

Berawal dari pergerakan Cristiano Ronaldo di sisi kiri pertahanan MU, ia melepaskan umpan tarik ke tengah. Bola tersebut gagal disontek Juan Cuadrado, yang mendapat kawalan Chris Smalling, sehingga bola bergulir liar.

Dybala yang posisinya bebas di kotak penalti, tanpa kesulitan langsung menyepak bola masuk ke gawang.

“Kami memiliki babak pertama yang hebat, terus bergerak, menjaga kepemilikan bola dan terus terang kami menyesal bahwa hanya menang 1-0. Kami sedikit lelah dan terlalu statis di babak kedua, terutama karena Manchester United adalah tim yang sangat kuat secara fisik dan bagus dalam serangan balik," kata Chiellini kepada Sky Sport Italia.

2 dari 2 halaman

Bisa Berkembang

(Twitter/Giorgio Chiellini).

“Aku yakin kami akan belajar dan berkembang dari sini, karena ini masih di awal musim. Hasil imbang lawan Genoa datang setelah jeda internasional, dan di pertandingan itu kami sedikit terlalu dangkal dan puas diri. Sikap berpuas diri itu tak kami lakukan di sini."

“Aku tidak bisa bermain seperti yang aku lakukan 10 tahun yang lalu, tetapi aku bisa membaca permainan dengan lebih baik dan itu memungkinkanku untuk menggunakan lebih sedikit energi sehingga aku bisa tajam di saat-saat penting,” Chiellini menambahkan.

Hasil ini membuat MU masih tertahan di posisi dua Grup H dengan empat poin, sementara Juventus makin mantap di puncak grup dengan raihan poin sempurna dari tiga laga.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer