Sukses


Pernyataan Bintang Napoli Bikin MU Gigit Jari

Jakarta Kalidou Koulibaly akhirnya menjelaskan soal kariernya dan rencananya di masa depan bersama Napoli. 

"Ada yang terus mengatakan kepada saya: 'Kamu menangis dua kali di Naples, ketika kamu tiba dan ketika kamu pergi.' Saya selalu menjawab: 'Saya tidak menangis ketika saya tiba tetapi saya akan banyak menangis pada hari yang akan saya tinggalkan jika saya akan pergi," kata pemain Napoli itu, kepada Il Corriere dello Sport.

Koulibaly adalah salah satu bek tengah terbaik di Eropa dan Italia. Karenanya banyak klub-klub top seperti Barcelona dan Manchester United terus dikaitkan dengan dirinya.

Namun, Napoli bagaimanapun tidak mau menjual pemain internasional Senegal tersebut. Dan, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, baru saja memperpanjang kontraknya di San Paolo hingga 2023.

"Aku senang di Naples, kata Koulibaly. "Terkadang orang berbicara buruk, tapi mereka tidak tahu bagaimana rasanya pergi dari sini. Kalau kau tidak tinggal di sini, kau tidak bisa mengerti."

2 dari 3 halaman

Tak Ada Sambutan

Sebelumnya, pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, meminta manajemen untuk menebus Koulibaly dari Napoli. Chelsea diperkirakan akan menyiapkan dana sebesar 130 juta pounds untuk membeli dua pemain tersebut.

Chelsea sudah dihubungkan dengan Koulibaly sejak awal musim 2017-18. Namun, usaha mereka untuk mendatangkan Koulibaly tidak pernah mendapat sambutan dari Napoli.

3 dari 3 halaman

Andalan

Koulibaly sendiri bergabung ke Napoli di tahun 2014. Semenjak saat itu ia menjadi andalan lini pertahanan I Partenopei dan ia berkembang menjadi salah satu bek terbaik di Serie A.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer