Sukses


De Gea Tak Ingin Terganggu Isu Kepindahan dari MU

Jakarta Kiper Manchester United (MU) David de Gea dikabarkan ingin meninggalkan Old Trafford. Namun, De Gea membantahnya dan mengaku hanya fokus membantu timnya menang. 

"Yang terpenting adalah tim dan kami semua fokus pada apa yang memang perlu, memenangkan pertandingan, ketimbang kontrak atau topik lain yang mengganggu," ujar De Gea seperti dilansir Sports Mole.

De Gea lama diisukan bakal hengkang dari MU ke Real Madrid. Namun MU bersikukuh tidak melepas kiper andalannya tersebut.

Kiper berusia 27 tahun itu pun sampai saat ini masih menjaga gawang Setan Merah. Di tengah keterpurukan MU, isu transfer De Gea kembali mengemuka.

Apalagi, kontraknya bersama MU akan habis akhir musim ini. Jika tidak segera diperpanjang, De Gea bisa pergi dengan status bebas transfer.

Di tengah ketidakpastian tersebut, De Gea tetap ingin fokus bermain maksimal. "Yang terpenting adalah memenangkan pertandingan," ujar De Gea.

 

 

2 dari 3 halaman

Kemungkinan Perpanjang Kontrak

Lebih lanjut, MU sepertinya tidak usah khawatir De Gea bakal hengkang. Pasalnya, mantan kiper Atletico Madrid itu mengaku senang merumput bersama MU.

Alhasil, ada kans besar De Gea bakal bertahan untuk musim depan. "Saya telah berada di sini selama beberapa musim, Saya sangat senang di sini. Saya selalu merasakan kehangatan dari fans dan mereka yang bekerja bagi klub," ujar De Gea.

3 dari 3 halaman

Fokus ke Everton

Di sisi lain, MU akan menghadapi Everton pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Kemenangan pastinya menjadi bidikan De Gea dan kawan-kawan usai kekalahan melawan Juventus di Liga Champions.

"Kami punya pertandingan penting melawan Everton dan pertandingan lainnya. Saya pikir, itulah yang terpenting ketimbang hal lain," ujar De Gea mengakhiri.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer