Sukses


Tottenham Hotspur Tambah Durasi Kerja Dele Alli

Bola.com, London - Durasi kerja Dele Alli bersama Tottenham Hotspur akan berakhir pada 30 Juni 2022. Tak ingin kehilangan satu di antara pilar pentingnya, manajemen Tottenham memperpanjang kontrak Dele hingga musim panas 2024.

Selain itu, pemain 22 tahun tersebut juga akan mendapatkan kenaikan gaji. Seperti dilansir Daily Mail, Dele Alli akan menerima bayaran 100 ribu poundsterling (Rp 1,9 miliar) per pekan, dari sebelumnya 50 ribu poundsterling (Rp 970 juta).

"Kami dengan bangga mengumumkan jika Dele Alli telah menandatangani kontrak baru bersama Tottenham, hingga 2024," bunyi pernyataan resmi The Lilywhites.

Sementara itu, Dele Alli merasa senang bisa lebih lama lagi memperkuat Tottenham Hotspur. Dia pun berharap bisa membawa prestasi buat Spurs pada masa mendatang.

"Hai semuanya, ini Dele. Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan selama ini, saya telah memperpanjang kontrak bersama klub ini. Semoga akan ada kenangan indah yang bakal datang," ujar Dele Alli.

Dele Alli mulai memperkuat Tottenham Hotspur pada 2 Februari 2015. Selama hampir empat musim berseragam Tottenham, gelandang timnas Inggris itu mencetak 48 gol dari 152 laga di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: Tottenham Hotspur, Daily Mail

Video Populer

Foto Populer