Sukses


Optimisme Lucas Moura terhadap Peluang Tottenham Hotspur di Liga Champions

Bola.com, London - Pemain Tottenham Hotspur, Lucas Moura, optimistis kalau peluang timnya untuk melaju ke fase knockout Liga Champions masih terbuka. Hal tersebut ia katakan setelah Tottenham Hotspur bermain 2-2 dengan PSV Eindhoven.

"Kami harus yakin kalau kami bisa melaju ke babak berikutnya. Saya merasakan hal itu dan saya meyakininya," ujar Lucas Moura.

"Kami memiliki tiga laga sisa. Kami harus meraih hasil positif pada tiga laga tersebut. Kami akan bekerja keras pada laga berikutnya."

"Saya kecewa karena kami gagal menang atas PSV. Saya menyumbang gol dan penampilan tim sangat luar biasa. Kami seharusnya bisa menang," ungkap Moura.

Hasil imbang yang diraih Tottenham membuat mereka baru mengoleksi satu poin. Sebelumnya, The Lilywhites menelan kekalahan dari Barcelona dan Inter Milan.

Barcelona mengoleksi poin sempurna setelah tiga kali menang, diikuti Inter Milan dengan enam poin. Setelah itu, Tottenham dan PSV mengoleksi jumlah poin yang sama, yaitu satu poin.

Pada laga Grup B berikutnya, Tottenham Hotspur akan menjamu PSV di Wembley. Kemenangan menjadi harga mutlak jika skuat Mauricio Pochettino itu masih mau melanjutkan perjalanan di Liga Champions.

Sumber: Football London

Video Populer

Foto Populer