Sukses


Anthony Martial Kini Lebih Percaya Diri di Manchester United

Jakarta - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, meminta Anthony Martial untuk tampil lebih percaya diri pada laga-laga selanjutnya. Sebab, dengan cara itulah potensi terbaik Martial akan keluar.

Pada musim kemarin, penampilan Martial tidak begitu tampak menonjol. Hal itulah yang membuat sang pelatih, Jose Mourinho, tidak memainkannya secara reguler hingga namanya tak masuk dalam timnas Prancis untuk Piala Dunia 2018 kemarin.

Tetapi, pemain berumur 22 tahun tersebut tampak beda pada musim ini. Kualitasnya perlahan semakin terlihat dan itu terbukti kala MU mengalahkan Everton, di mana dirinya mengantongi satu gol dan satu assist.

Manchester United jelas berharap sang penyerang bisa menunjukkan performa yang serupa di laga-laga selanjutnya. Dan Nemanja Matic sangat yakin penampilan itu akan kembali terlihat jika Martial bermain dengan percaya diri.

"Bila saya punya kemampuan dengan bola serta kecepatan seperti dirinya, maka saya tidak akan mengoper bola kepada siapapun dan mencetak gol setiap waktu," ujar Matic dikutip dari Evening Standard.

"Jujur saja, dia membutuhkan kepercayaan diri lebih dan ini datang dari hasil," lanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Gara-Gara Hasil

Dalam pandangan Matic, Martial tidak percaya diri karena serangkaian hasil buruk yang dituai The Red Devils beberapa pekan lalu. Dan itu tidak terjadi kepada Martial saja, tetapi juga ke beberapa pemain MU lainnya.

"Saat anda tidak mendapatkan hasil, rasanya sangat sulit bagi pemain bisa mendapatkan rasa kepercayaan diri yang tinggi itu," tambahnya.

"Bila kami bisa mendapatkan hasil lagi di laga-laga selanjutnya dan berkembang secara tim, dia akan menunjukkan bahwa dirinya penting bagi kami. Pelatih pernah membicarakan itu. Saya pernah memberi tahunya sekali," tandasnya.

Martial diprediksi akan kembali tampil kala MU menghadpai Bournemouth dalam laga lanjutan Premier League. Pertandingan itu sendiri akan berlangsung pada hari Sabtu (3/11) markas Bournemouth, Dean Court.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer