Sukses


Chelsea Mundur, Manchester United Dapat Kabar Baik soal Perburuan Ramsey

Bola.com, London - Kabar gembira datang untuk Manchester United. Rival mereka, Chelsea, dikabarkan mundur dari perburuan gelandang Arsenal, Aaron Ramsey.

Ramsey yang sudah menjadi tulang punggung Arsenal selama 10 tahun terakhir memastikan akan meninggalkan Arsenal di akhir musim nanti. Ia tidak mencapai kata sepakat dengan manajemen Arsenal mengenai kontraknya yang habis di akhir musim nanti.

Kepergian Ramsey ini menjadi kabar gembira bagi Manchester United dan Chelsea. Pasalnya, kedua rival Arsenal ini sudah cukup lama dirumorkan tertarik memboyong bintang timnas Wales ini.

Namun dilansir oleh Daily Star, Manchester United semakin berpeluang untuk mendaratkan Ramsey. Pasalnya Chelsea disebut mulai mundur perlahan dari perburuan sang gelandang.

Pada awalnya, Maurizio Sarri tertarik untuk mendatangkan Ramsey karena ia kekurangan pemain yang bisa menerapkan skemanya di lini tengah Chelsea. Namun situasi ini mulai berubah dalam beberapa minggu terakhir.

Beberapa pemain yang sempat meragukan bagi Sarri mulai menunjukkan performa terbaik mereka. Nama-nama seperti Ross Barkley dan Ruben Loftus-Cheek berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya di lini tengah The Blues.

Selain itu, di bangku cadangan ia masih memiliki sosok Cesc Fabregas yang memiliki kualitas yang top sehingga Chelsea merasa lebih baik mundur daripada mereka mengalami surplus pemain.

Selain surplus gelandang, alasan mengapa Chelsea mundur dari perburuan Ramsey karena tuntutan sang gelandang yang tidak masuk akal.

Menurut laporan tersebut, Arsenal batal memperpanjang kontrak Ramsey karena ia menuntut gaji sebesar 300 ribu pounds per pekan. Setelah gagal mendapatkannya di Arsenal, ia kabarnya akan menuntut nilai serupa untuk klub-klub yang meminati jasanya.

Pemain dengan gaji tertinggi di Chelsea, Eden Hazard, saja masih belum memiliki gaji sebesar itu. Alhasil Chelsea merasa semakin mantap untuk mundur dari perburuan sang gelandang. Selain United, Ramsey juga berpeluang hijrah ke Italia di mana Juventus dan AC Milan tertarik menggunakan jasanya.

Sumber: Bola.net

 

 

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

Video Populer

Foto Populer