Sukses


VIDEO: Leicester City Hadiri Upacara Pemakaman Vichai Srivaddhanaprabha

Bola.com, Jakarta - Seluruh pemain dan staff Leicester City terbang ke Bangkok, Thailand untuk menghadiri upacara pemakaman bos mereka, Vichai pada hari Minggu (4/10/2018). Jamie Vardy dkk terlihat menyalami dan menghampiri keluarga Vichai untuk menyampaikan rasa belasungkawa mereka.

Vichai merupakan pemilik klub Leicester City dan sudah berhasil membawa Leiester City menjuarai Liga Inggris pada musim 2015-2016. Saat itu Vichai dianggap memberikan mimpi yag menjadi kenyataan bagi fans Leicester City. Leicester yang notabene adalah klub yang tidak diperhitungkan, diluar dugaan bisa menjadi juara dan mengalahkan klub besar semisal Manchester United, Chelsea, Manchester City dan Arsenal.

Namun, pada tanggal 28 Oktober 2018 lalu, Vichai mengalami kecelakaan helikopter saat hendak pergi setelah mengunjungi Stadion Leicester City, King Power Stadium. Vichai meninggal beberapa saat kemudian dan jasadnya dibawa ke kampung halamannya di Bangkok, Thailand. Vichai Srivaddhanaprabha merupakan salah satu pengusaha terkaya asal Thailand

Tarkam, Sepak Bola Tanpa PSSI

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer