Sukses


Bernd Leno Bahas Persaingan dengan Petr Cech di Arsenal

Bola.com, London - Kiper Arsenal, Bernd Leno, membahas persaingannya dengan Petr Cech. Menurut Leno tidak ada posisi yang aman di The Gunners.

Leno beberapa pekan terakhir dipercaya menjadi starter reguler di Arsenal. Ia mendapatkan posisi ini setelah Petr Cech mengalami cedera bulan lalu.

Leno tampil cukup baik selama menggantikan Cech. Alhasil banyak yang berpendapat ia bisa mempermanenkan status kiper utama Arsenal ke depannya.

Namun Leno menegaskan bahwa posisinya masih jauh dari kata aman di mata Emery. "Pertama-tama, bermain di pertandingan besar seperti kemarin [vs Chelsea] memberikan kepercayaan diri kepada saya," ujar Leno seperti yang dikutip Daily Star.

Leno menilai untuk saat ini dirinya hanya perlu bekerja dengan keras di sesi latihan dan saat pertandingan dan nantinya biar Emery yang menentukan.

"Saya rasa pelatih mendorong kami untuk tampil sebaik mungkin karena tidak ada satupun yang aman bisa bermain secara reguler."

"Kami berdua [dengan Cech] akan memainkan banyak pertandingan musim ini, jadi kami harus menampilkan performa yang bagus saat ia meminta kami bermain."

Leno juga mengakui bahwa ia merasa sangat bangga bisa menjadi kiper Arsenal dan ia berharap bisa mempertahankan posisi itu selama mungkin.

"Kami berdua saling mendorong satu sama lain setiap hari agar kami tampil baik tidak hanya pada saat sesi latihan tetapi juga saat pertandingan."

"Saya bangga dan bahagia ketika pelatih menunjuk saya sebagai penjaga gawang tim ini. Saya akan selalu memberikan kemampuan terbaik saya dan itu tidak akan berubah." tandasnya.

Arsenal akan melakoni partai tandang di ajang Liga Europa, di mana mereka akan menyambangi markas tim asal Portugal, Sporting Lisbon.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer