Sukses


Danny Welbeck Cedera Parah, Begini Respons Unai Emery

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Unai Emery, mengkhawatirkan kondisi Danny Welbeck yang mengalami cedera serius ketika menghadapi Sporting CP pada laga lanjutan Grup E Liga Europa, di Stadion Emirates, Kamis (8/11/2018) atau Jumat dini hari WIB.

[bacajuga:Baca Juga](3687856 3687000 3687842)

Welbeck mengalami cedera karena salah mendarat setelah menyundul umpan silang Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-25. Sang pemain kemudian mengalami patah di bagian engkel kaki kanannya.

Eks penggawa Manchester United itu kemudian digantikan Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-30. Ini merupakan cedera pertama yang dialami Welbeck pada musim 2018-2019.

"Ini kabar terburuk pada malam ini. Kami kira itu cedera serius. Dia telah bekerja dengan sangat baik dan punya beberapa peluang mencetak gol. Sepertinya ada yang patah di engkelnya. Itu cedera yang berbeda dari sebelumnya,” ujar Emery.

"Welbeck menunjukkan komitmennya yang sangat besar kepada kami. Dia membantu kami dengan sikap, kualitas, dan kapasitasnya. Cedera ini jadi pukulan keras bagi dia, kami, dan semua orang yang menyukai dia sebagai pribadi,” tutur Emery.

Danny Welbeck bukanlah satu-satunya pemain Arsenal yang mengalami cedera ketika menghadapi Sporting CP. Stephan Lichtsteiner juga bernasib serupa karena mengalami cedera hamstring pada babak kedua.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer