Sukses


Bek Juventus Beri Lampu Hijau Pada Arsenal dan Manchester United

Turin - Jarang bermain di Juventus tak membuat Medhi Benatia kurang laku di pasaran. Bahkan duo raksasa Inggris, Arsenal dan MU ingin mendapatkannya pada bursa transfer musim dingin.

Benatia memang kemungkinan akan pergi dari Juventus Januari 2019 nanti. Pria Maroko itu kecewa dengan berkurangnya menit bermain di Juventus pada musim 2018-2019.

Eks pemain Bayern Munchen itu musim ini lebih sering dicadangkan oleh pelatih Massimiliano Allegri karena kalah bersaing dengan Leonardo Bonucci yang direkrut kembali dari AC Milan. Benatia pada awal pekan ini sudah mengindikasikan siap pergi jika lebih banyak dicadangkan oleh Juventus.

"Aku tersedia untuk tim, selama aku tinggal di sini, aku akan memberikan yang terbaik. Tapi, rasanya keadaan ini tidak baik untukku. Aku 31 tahun dan harus mencoba bermain sebanyak mungkin. Mari kita lihat di Januari apa yang akan terjadi," kata Benatia.

2 dari 2 halaman

Butuh Bek

Kegalauan Benatia, menurut La Stampa ditangkap oleh MU dan Arsenal. Kedua klub Inggris itu siap menampung Benatia pada bursa transfer paruh kedua Januari nanti.

Kebetulan MU dan Arsenal memang membutuhkan kehadiran bek tengah baru. Pertahanan kedua tim cukup keropos di awal musim 2018-2019.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer