Sukses


Manchester City Vs Manchester United: Fakta Jose Mourinho Tak Pede

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengaku tak percaya diri jelang menghadapi laga kontra Manchester City, di Etihad Stadium, malam ini WIB. Ia mengungkapkan faktor yang membuatnya terkungkung situasi tersebut.

Jose Mourinho mengaku meski performa timnya meningkat belakangan ini hal itu tak membuatnya percaya diri bertempur versus Manchester City. Performa United turun naik pada musim ini. Mereka tak bisa konsisten dan akhirnya hal itu membuat mereka terpuruk ke papan tengah klasemen.

Beberapa periode terakhir, Setan Merah tampil meyakinkan. Contohnya mereka sukses meraih hasil-hasil positif saat melawan Chelsea dan Juventus di laga tandang. Lawan Chelsea, mereka nyaris menang meski akhirnya mendapat hasil imbang 2-2.

Akhir pekan ini, Manchester United akan bertandang ke markas Manchester City. Pasukan Josep Guardiola itu adalah tim yang sangat tangguh di kandang sendiri. Dalam sembilan laga terakhir mereka menang delapan kali dan imbang sekali.

Menurut Mourinho, Manchester City adalah tim yang sangat kuat. Namun demikian ia akan tetapi berusaha untuk membuat timnya meraih hasil positif di Etihad. "Kami akan mencoba. Saya tidak bisa mengatakan kami akan berhasil. Tapi hasil kontra Chelsea dan Juventus menjdi modal. Manchester City adalah tim yang sangat kuat," sebutnya.

Mourinho menegaskan tak ingin melihat pertandingan ini berdasarkan posisi mereka di klasemen. Saat ini Manchester United berada di posisi tujuh dengan raihan 20 poin sementara City di posisi puncak dengan raihan 29 poin.

"Jika kami main imbang selisihnya masih sembilan poin, jika kami kalah, angka 12, jadi saya rasa itu bukan cara untuk melihat pertandingan ini," tegas Jose Mourinho.

Mourinho hanya ingin berpikir positif. Manchester United akan melakoni tantangan Manchester City dengan berpikir lawan juga menganggap kami akan memersulit mereka," ancam The Special One.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer