Sukses


Jelang Manchester City Vs Manchester United: Situasi Terkini Hubungan Jose Mourinho dan Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan melakoni laga krusial kala melawat ke markas Manchester City, Etihad Stadium, malam ini WIB. Jelang duel sarat gengsi tersebut, berhembus kabar terkini terkait hubungan Manajer Manchester United, Jose Mourinho dan gelandang Paul Pogba.

The Sun dan Metro.co.uk merilis, hubungan Mourinho dan Pogba semakin membaik. Hal itu menjadi kabar bagus bagi moral armada Manchester United. Maklum, Setan Merah butuh kemenangan agar bisa menembus papan atas, minimal masuk ke zona empat besar klasemen sementara Premier League musim ini.

Agen Paul Pogba, Mino Raiola, memastikan hubungan Pogba dan Jose Mourinho, kini sudah membaik. Kedua belah pihak sudah berdamai meskipun Juventus akan tetap berada di hati Pogba.

Sejak musim 2017-2018 lalu, isu tentang hubungan Pogba dan Mourinho memang sudah berkembang di kalangan media Inggris. Sang gelandang dan manajernya disinyalir punya banyak ketidaksamaan tentang ide permainan dan posisi bermain yang ideal.

Kondisi tersebut berlanjut hingga musim 2018-2019 berjalan. Situasi memburuk tatkala United meraih hasil buruk. Mourinho mulai kerap menyindir Pogba di hadapan media. Kondisi ini tentu saja membuat pihak Pogba tidak tinggal diam.

Pasca laga melawan Newcastle United (6/10/2018), Pogba balas mengkritik Mourinho. Pogba ingin United bermain lebih menyerang, bukan bertahan. Pemain asal Prancis ingin United tampil seperti laga babak kedua di mana mereka mencetak tiga gol usai tertinggal 2-0 di babak pertama.

Jelang laga melawan Juventus di Liga Champions tengah pekan lalu, baik Pogba maupun Mourinho, menyebut jika hubungan mereka sudah membaik. Mereka kompak membantah tudingan media yang menyebut hubungan mereka tidak harmonis, apalagi Mourinho mencopot status kapten milik Pogba.

Perdamaian antara Pogba dan Mourinho pun diperkuat oleh Mino Raiola. Agen Pogba itu memastikan jika kliennya kini merasa sudah diperlakukan sebagai pemain penting dan telah berdamai dengan Mourinho.

"Paul Pogba sudah memperbaiki hubungannya dengan Jose Mourinho. Pogba kini merasa lebih tenang karena dia merasa menjadi pemain lebih penting di Manchester United, meskipun hatinya tetap berada di Turin," ucap Mino Raiola, kepada Rai Sport.

Malam ini, cerita Raiola bakal mendapat jawaban. Paul Pogba bakal menjadi pemain penting bagi Mourinho agar memberi kemenangan untuk Manchester United.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer