Sukses


Manchester City Vs Manchester United: Tensi Panas Versi Jesse Lingard

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, mengakui panasnya tensi pertandingan melawan Manchester City. Menurut Lingard, laga bertajuk Manchester Derby itu sudah mengakar di setiap pemain kedua tim.

Lingard yang merupakan lulusan akademi United ini sudah merasakan sejumlah partai Derby di beberapa kelompok umur. Ia pernah mengalahkan The Citizens junior pada tahun 2011 dengan skor 6-1, di mana ia juga bermain penuh selama 90 menit melawan City saat tim junior United memenangkan Manchester Senior Cup di tahun 2012.

Dengan sejarah panjang Manchester Derby ini, Lingard mengaku sangat antusias untuk menghadapi partai derbi nanti malam. "Saya ingat kemenangan 6-1 kami [di tahun 2011] dan hal-hal lainnya," buka Lingard kepada MUTV.

Lingard mengakui bahwa Manchester Derby itu terasa spesial bagi dirinya karena rivalitas itu sudah ia rasakan semenjak ia masih berusia muda.

"Kami selalu berhadapan dengan mereka di setiap kelompok umur. Pertandingan melawan mereka selalu menjadi laga yang besar sehingga bisa menang melawan mereka benar-benar terasa spesial."

"Saya bisa bilang ada rivalitas yang besar di antara kedua klub sejak kelompok usia yang paling kecil. Rivalitas itu kami bawa hingga kami bermain di tim utama."

Lingard juga menyebut bahwa partai Manchester Derby ini memiliki pertaruhan yang besar, sehingga kedua tim selalu tampil all out sepanjang laga demi meraih kemenangan.

"Pertandingan derbi selalu menjadi pertandingan yang intens dan mengundang orang-orang untuk menontonnya. Di pertandingan derbi ini, anda akan selalu melihat tekel-tekel beterbangan sepanjang laga."

"Untuk menghadapi partai ini, anda harus berpikir secara tim bagaimana mentalitas yang tepat untuk bermain. Kami harus memiliki mentalitas yang baik agar kami bisa tampil bagus sepanjang laga dan memenangkan pertandingan." tandasnya.

Terakhir kali Manchester United mengunjungi Etihad Stadium, mereka berhasil meraih kemenangan 3-2 atas sang tetangga.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer