Sukses


Chelsea Buru Denis Suarez

Jakarta Chelseatak puas meski melakukan start bagus di musim 2018-2019. The Blues berniat menambah amunisi di bursa transfer Januari nanti. Lini tengah jadi fokus manajer asal Italia, Maurizio Sarri.

Salah satu pemain yang ingin direkrut Chelsea menurut laporan Marca adalah gelandang Barcelona, Denis Suarez. Sarri sangat menyukai pemain 24 tahun tersebut. 

Peluang Chelsea mendapatkan Suarez terbuka lebar. Pemuda Spanyol itu kecewa dengan situasinya saat ini di Barcelona. Suarez jarang mendapat kesempatan bermain.

Pada musim 2018-2019, pelatih Barcelona Ernesto Valverde belum pernah memainkan Suarez di Liga Spanyol. Suarez hanya dimainkan di arena Copa del Rey.

Suarez kalah bersaing dengan Ivan Rakitic, Arthur Melo, Sergio Busquets, Arturo Vidal hingga Rafinha Alcantara. Kondisi ini membuat Suarez gelisah dia ingin pindah dari Nou Camp secepatnya.

2 dari 2 halaman

Tak Jaminan di Chelsea

Namun pindah ke Chelsea bukan jaminan Suarez bakal sering bermain di tim utama. Dia masih harus bersaing dengan Jorginho, Mateo Kovacic, Ross Barkley hingga Ruben Loftus Cheek.

Suarez total cuma membuat enam gol dan 10 assists saja dari 64 pertandingan bersama Barcelona di berbagai kompetisi.

Video Populer

Foto Populer