Sukses


Danny Welbeck Bakal Absen Lama Membela Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Unai Emery, memastikan jika Danny Welbeck mengalami cedera yang cukup serius pada pergelangan kakinya. Akibat cedera itu, Welbeck harus menepi cukup lama.

Pemain asal Inggris itu dibekap cedera saat The Gunners bermain 0-0 kontra Sporting CP pada laga keempat Grup E Liga Europa, Kamis (8/11/2018). Welbeck mengalami cedera karena salah mendarat setelah menyundul umpan silang Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-25.

Sang pemain kemudian mengalami patah di bagian pergelangan kaki kanannya. Eks penggawa Manchester United itu kemudian digantikan Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-30.

Demi bisa memulihkan kondisinya, Danny Welbeck telah menjalani operasi pada Jumat (9/11/2018). Dia pun harus menepi cukup lama untuk bisa kembali memperkuat Arsenal.

"Cedera Welbeck adalah cedera parah. Kami berbicara dengannya kemarin dan hari ini. Kami mendukungnya dengan hubungan pribadi antara pemain dan staf," kata Emery.

"Menurut saya, dia tidak akan memperkuat kami untuk waktu yang lama. Dia menjalani operasi pada Jumat. Saya rasa lebih baik jika dokter yang menjelaskan kepada Anda (kapan dia bisa kembali bermain)," lanjut pelatih asal Spanyol itu.

Durasi kerja Danny Welbeck bersama Arsenal akan berakhir pada musim panas 2019. Sampai saat ini, pemain 27 tahun tersebut masih belum mendapatkan tawaran kontrak baru dari manajemen tim Gudang Peluru.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer