Sukses


Mantan Pelatih Angkat Bicara Kans Juara Manchester City

Bola.com, London - Mantan pelatih Manchester City, Peter Reid angkat bicara mengenai kans juara mantan timnya. Reid mengakui City adalah kandidat terkuat untuk menjadi juara. Namun segala sesuatunya masih bisa terjadi pada sisa musim ini.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester City tampil dominan musim lalu. Mereka berhasil menjadi juara Liga Inggris dengan mengoleksi 100 poin dari total 38 pertandingan.

Pada akhir pekan kemarin, City berhasil menumpas tetangga mereka, Manchester United dengan skor 3-1. Kemenangan ini membuat mereka kukuh di puncak klasemen EPL dengan raihan 32 poin dan belum tersentuh satupun kekalahan musim ini.

Reid menegaskan bahwa City masih belum tentu menjadi juara di akhir musim nanti. Reid menilai Liga Inggris musim ini sangat ketat dengan hadirnya manajer-manajer top dunia, sehingga City masih belum aman untuk mempertahankan gelar juara mereka.

"Saya rasa Guardiola tidak menganggap mereka pasti memenangkan kompetisi ini di akhir musim. Sepakbola sudah membuktikan bahwa segala sesuatu bisa terjadi hingga akhir musim," kata Reid di The Daily Mail.

"Jurgen Klopp, Maurizio Sarri dan Mauricio Pochettino adalah pelatih kelas atas dan mereka memiliki tim dan sumber daya yang kuat untuk bersaing dengan City."

Reid juga menilai Manchester United yang saat ini berada di peringkat 8 masih punya kemungkinan untuk merebut tahta juara dari Manchester City di akhir musim nanti.

"Jose Mourinho adalah seorang pemenang sejati, dan saya berani bertaruh dia masih belum menyerah dengan perburuan juara kali ini meskipun ia mengatakan hal yang berbeda kepada publik."

"Tim yang dimiliki City memang begitu luar biasa, namun saya bisa bilang segalanya belum berakhir saat ini." tandasnya.

Seusai jeda Internasional, Manchester City dijadwalkan akan menghadapi West Ham United di pertandingan pekan ke 13 EPL.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer