Sukses


Chelsea Berminat Gaet Striker Buangan Inter Milan

Jakarta - Chelsea diam-diam tengah memantau bomber West Ham United, Marko Arnautovic. Hal itu diungkapkan oleh agen sang pemain, Daniel Arnautovic.

Arnautovic tampil gemilang musim ini. Pemain asal Austria itu sudah melesakkan lima gol dalam 10 pertandingan Liga Inggris. Hal ini membuat Chelsea tertarik dengannya.

Menurut Daniel, kliennya juga tertarik pindah pada Januari nanti ke klub yang lebih besar.

"Ini bukan berarti Arnautovic benar-benar ingin pergi, tetapi kami percaya ini adalah momen dalam kariernya ketika dia harus mengambil langkah maju dan mencoba memenangkan beberapa trofi, mungkin bahkan Liga Champions," kata Daniel di Soccerway.

"Ada banyak klub Liga Premier yang memantaunya. Chelsea dan Everton misalnya, tetapi tidak hanya mereka."

(AFP/Ian Kington)

Arnautovic sebelumnya pernah membela Inter Milan pada 2009-2010. Tapi, ia cuma mendapat kesempatan bermain tiga kali sepanjang musim.

"Kembali ke Serie A? Kenapa tidak. Dia bisa membuktikan bahwa Inter tidak salah ketika merekrutnya. Dia baru 19 tahun ketika dia bergabung dengan Inter dan meninggalkan banyak teman baik di sana, bersama kenangan indah tentang Kota Milan," Daniel menambahkan.

Arnautovic sendiri sudah membela West Ham sejak musim lalu. Ia telah tampil dalam 46 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 16 gol.

Video Populer

Foto Populer