Sukses


Steven Gerrard Ingin Jadi Pelatih Liverpool, Namun...

Jakarta - Steven Gerrard tak pernah menutupi hasratnya untuk melatih Liverpool suatu saat nanti. Namun, untuk saat ini ia hanya ingin fokus pada Glasgow Rangers. Gerrard percaya Liverpool sudah berada di tangan yang tepat.

Liverpool ditangani Jurgen Klopp dalam beberapa musim terakhir. Selama itu, The Reds terus berkembang. Pria asal Jerman itu terbukti sebagai pelatih yang tepat untuk Liverpool.

Gerrard juga sempat mempelajari banyak hal dari Klopp. Dia menyaksikan langsung cara kerja Klopp dan pernah mendapatkan kesempatan menangani tim junior Liverpool sebelum dipinang Rangers.

Saat ini, mantan kapten Liverpool ingin fokus membuktikan kemampuannya di Rangers. Dia mendapatkan tiket sendiri menuju kursi pelatih Liverpool.

2 dari 3 halaman

Pertanyaan Bodoh

Menurut Gerrard, saat ini dia belum mau jadi pelatih Liverpool. Dia memang sangat ingin menangani mantan klubnya tersebut, namun masanya belum tiba. Gerrard ingin membuktikan kemampuannya di klub yang lebih kecil dahulu.

"Semuanya mungkin. Apakah saya ingin jadi pelatih Liverpool saat ini? Tidak, saya ingin jadi pelatih Rangers," ungkap Gerrard di fourfourtwo.

"Saya ingin meraih kesuksesan di Rangers. Adalah pertanyaan bodoh jika Anda bertanya pada saya apakah saya ingin jadi pelatih Liverpool suatu saat nanti. Saya pikir semua orang di planet ini tahu jawabannya."

3 dari 3 halaman

Percaya Klopp

Lebih lanjut, Gerrard saat ini lebih ingin berperan sebagai pendukung setia Liverpool dan terus mendorong Jurgen Klopp melakukan pekerjaannya sebaik mungkin. Saat ini di hati Gerrard ada dua tim, Rangers dan Liverpool.

"Saya menyukai Jurgen Klopp dan saya yakin dia bisa membantu Liverpool menjuarai Premier League. Saya tahu apa artinya hal itu untuk para suporter karena mereka sudah cukup menderita pada 2014 lalu [saat Liverpool finis di posisi kedua, di bawah Man City]."

"Jadi saat ini kami berada di posisi yang bagus--dan saya mengatakan 'kami' karena saya adalah fan dan akan selalu demikian," ucap Gerrard.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer