Sukses


Matteo Darmian Tidak Sepi Peminat

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Matteo Darmian, ternyata masih diminati banyak klub. Dari Italia, Lazio dikabarkan ingin mengamankan jasa Darmian.

Darmian musim ini baru dimainkan sekali oleh manajer MU, Jose Mourinho. Kontraknya pun akan habis pada akhir musim 2018/19.

Dilansir surat kabar Il Messaggero, Lazio telah menghubungi pihak MU untuk menanyakan kemungkinan transfer Darmian di bursa Januari nanti.

Menurut Il Messaggero, daya tarik utama bek 28 tahun Italia tersebut adalah versatility atau kemampuannya untuk bermain di posisi-posisi berbeda. Dia bisa dipasang di kanan, kiri maupun sebagai bek sentral dalam skema tiga bek.

Skema tiga bek adalah skema dasar yang diterapkan pelatih Simone Inzaghi di Lazio. Darmian dinilai bisa menjadi suntikan amunisi yang berharga.

Sepanjang musim panas kemarin, mantan pemain Torino itu dikaitkan dengan Juventus, Inter Milan, AS Roma hingga Napoli. Namun harga yang dipatok MU terlalu mahal, yakni 20 juta euro.

Kali ini, seiring akan habis kontrak Darmian di MU, Lazio berharap pihak Red Devils mau menurunkan permintaan harga mereka.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer