Sukses


Manchester United Tidak Tertinggal dari Manchester City

Jakarta - Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini menilai tim yang dibelanya kalah kualitas dari Manchester City. Dia tetap percaya kualitas Manchester United sebetulnya tidak kalah dari City di musim ini.

Pemain asal Belgia ini tak peduli Manchester United saat ini tertinggal di klasemen sementara Liga Inggris. Tim Setan Merah tertinggal 12 poin dari City, namun Fellaini menilai kualitas timnya nyaris sama dengan City.

Beberapa hari lalu, Manchester City menelan kekalahan 1-3 dari Manchester City di Etihad Stadium. Kekalahan itu membuat Manchester United sementara terpuruk di peringkat kedelapan Premier League, terpaut tujuh poin dari empat besar.

Meski demikian, Fellaini percaya kualitas timnya sebenarnya tak terlalu buruk. Dia meyakini klasemen tersebut tak bisa dijadikan tolok ukur kekuatan tim yang sebenarnya.

Tak hanya itu, Fellaini juga yakin akan membalas kekalahan itu di Old Trafford pada pertemuan kedua.

 

 

2 dari 3 halaman

Tak Jauh

Menurut Fellaini, Premier League adalah liga terbaik di dunia yang semakin sulit seiring tahun berjalan. Dia pun percaya tahun depan Premier League akan lebih sulit lagi dan menyajikan tantangan baru.

"Saya pikir kami tidak tertinggal jauh dari City. Saya ingat ketika pertama kali tiba di Inggris persaingannya adalah soal empat besar, sekarang enam besar, jadi setiap tahun semakin sulit," ungkap Fellaini di Sky Sports.

"Musim depan kita lihat saja perubahan apa yang akan terjadi dan dalam dua atau tiga tahun saya yakin setiap tahun akan semakin sulit, intensitasnya lebih tinggi, jadi karena itulah Premier League menarik."

3 dari 3 halaman

Akan Kalah

Lebih lanjut, Fellaini mengakui Manchester City adalah tim kuat tetapi dia percaya pada akhirnya bisa juga kalah. Dia berjanji Manchester United akan tampil sebaik mungkin saat menjamu Manchester City di Old Trafford di putaran kedua.

"Manchester City kuat tetapi mereka akan kalah. Ya, mereka sangat bagus dan mereka memiliki pemain-pemain bagus, tetapi masih sangat mungkin untuk mengalahkan mereka."

"Manchester United memiliki laga kedua di Old Trafford dan kita lihat saja apa yang terjadi," sambungnya.

"Mereka sangat percaya diri, semua pemain mereka memainkan sepak bola yang bagus dan memainkan sepak bola menyerang. Mereka memiliki dinamika yang baik."

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer