Sukses


Alasan Aguero Yakin Manchester City Juara Premier League Lagi

Manchester - Bintang Manchester City, Sergio Aguero, yakin The Citizen mampu mempertahankan gelar Premier League pada musim ini. Menurutnya, seluruh pemain Manchester City memiliki semangat sama seperti musim lalu.

Manchester City masih bercokol puncak klasemen sementara Premier League. Anak asuh Pep Guardiola mengoleksi 32 poin dari 12 laga.

"Tidak mudah memenangkan Premier League, apalagi mempertahankannya. Namun saat saya melihat seisi ruang ganti maka saya melihat kami masih punya energi dan sikap sama seperti musim lalu," kata Aguero seperti dilansir Manchester Evening News, Jumat (23/11/2018). 

"Jadi saya semakin percaya diri kami mampu juara lagi. Peluangnya sangat besar sekarang. Terpenting kami harus menjaga fokus dan bertahan dengan permainan sendiri. Soal juara atau tidak semua tergantung kami," imbuh dia.

City bahkan belum terkalahkan pada musim ini, dengan meraih 10 kemenangan dan dua kali imbang. Lawan terakhir yang dikalahkan City adalah Manchester United. Tetangga sekaligus rival abadi itu dihempaskan City dengan skor 3-1.

Manchester City akan menjalani laga berat di Premier League pekan ini, yaitu melawat ke markas West Ham United.

 

 

Tak Berbeda dengan Laga Timnas, Inter vs Barca Diramaikan Pedagang Kaki Lima

Video Populer

Foto Populer