Sukses


Ini Alasan Chelsea Perpanjang Kontrak N'Golo Kante

London - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, bahagia telah memperpanjang kontraknya untuk lima tahun. Kontrak itu akan membuat Kante tetap di Stamford Bridge hingga 2023.

"Saya senang memperpanjang waktu saya bersama Chelsea, sudah dua tahun yang indah saya jalani dan saya berharap lebih lama lagi," kata Kante, dalam situs resmi klub.

"Sejak saya datang, saya benar-benar berkembang sebagai pemain, menantang diri saya sendiri dan mendapat beberapa penghargaan yang tidak pernah saya pikirkan. Saya suka kotanya, saya suka klub dan saya senang berada di sini lebih lama," tuturnya.

Kante bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2016. The Blues memboyongnya dari Leicester City seharga 36 juta poundsterling.

Kebahagian juga dirasakan manajemen klub asal London Barat tersebut. Direktur klub, Marina Granovskaia, menganggap Kante aset berharga yang harus dipertahankan untuk jangka waktu lama.

2 dari 3 halaman

Pemain Spesial

"Ketika dia tiba, kami tahu kami telah mendatangkan pemain spesial, tapi dia telah mengejutkan semua orang dengan penampilan tak kenal lelah dan tidak egois," ungkap Granovskaia.

"Di luar lapangan, dia tetap seorang profesional yang berdedikasi dan manusia yang rendah hati meskipun faktanya dia adalah seorang juara dunia dan dua kali juara Premier League," paparnya.

3 dari 3 halaman

5 Tahun Lagi

"Kami sekarang berharap untuk lima tahun lagi dengan N'Golo di jantung lini tengah Chelsea," terangnya.

Saksikan video menarik di bawah ini

Video Populer

Foto Populer