Sukses


Pep Guardiola Sebut Manchester City Menang Karena Beruntung

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyebut kemenangan timnya atas West Ham United adalah sebuah keberuntungan. Padahal, Manchester City menang dengan skor 4-0 pada laga yang berlangsung di London Stadium itu.

David Silva, Raheem Sterling dan Leroy Sane menjadi penentu kemenangan Manchester City dalam laga kontra West Ham. Meskipun menang secara meyakinkan, Guardiola menilai penampilan para pemainnya tidak sesuai dengan proyeksi yang ia berikan.

"Kami senang bisa menang, namun sejujurnya penampilan tadi bukanlah penampilan terbaik kami," ujar Guardiola.

"Kami mendapat kesempatan dan bisa mencetak gol. West Ham United juga mendapat banyak kesempatan, bedanya mereka tidak berhasil mencetak gol. Jadi bisa disimpulkan kalau kami beruntung."

"Saya yakin kalau kami akan segera kembali ke performa normal kami, yaitu dengan tidak membiarkan lawan untuk mengembangkan permainan mereka."

"Kami harus waspada kepada Tottenham. Mereka sama sekali tidak belanja pemain namun bisa bersaing di papan atas. Musim ini akan sangat sulit bagi Manchester City," ungkap Guardiola.

Kemenangan atas West Ham United membuat Manchester City masih berada di puncak klasemen Premier League. The Citizens unggul dua poin atas Liverpool yang ada di peringkat kedua.

Sumber: Manchester City

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer