Sukses


Arnautovic Jawab Rumor Pindah ke Manchester United

Manchester - Manchester United membidik striker West Ham, Marko Arnautovic di bursa transfer Januari 2019. Manajer MU Jose Mourinho dikabarkan tertarik untuk mendapatkan Arnautovic.

Arnautovic tampil menjanjikan di musim 2018- 2019. Pria Austria itu sudah membukukan lima gol dari 10 penampilan bersama West Ham di Liga Inggris musim ini. 

MU konon sudah mengamati aksi Arnautovic beberapa kali baik bersama West Ham maupun di timnas. Arnautovic dibutuhkan untuk mengantisipasi kepergian Anthony Martial.

Eks pemain Inter Milan itu konon juga berencana pergi dari West Ham. Agen yang juga saudara kandung Arnautovic dilaporkan beberapa media Inggris sedang berusaha memindahkan sang pemain ke klub yang lebih besar pada Januari nanti.

Agen Arnautovic ingin pindah ke klub yang main di Liga Champions. West Ham kebetulan tak main di Eropa. Sedangkan MU ikut serta di arena Liga Champions musim ini.

Kabar bakal pindah ke klub besar seperti MU langsung dibantah Arnautovic via Instagram. Dia menegaskan kabar yang beredar di media akhir-akhir ini tidak benar sama sekali.

"Kepada semua penggemar jangan masukkan energi buruk ke dalam komentar. Tidak ada yang benar dari surat kabar, tidak selalu baik untuk percaya apa yang dibaca," tulis Arnautovic di Instagram.

Servis Tengil Kevin Sanjaya di Indonesia Masters 2019

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer