Sukses


Arsenal dan Chelsea Pertimbangkan Pemain Manchester United

Bola.com, London - Arsenal dan Chelsea disebut tertarik memboyong Andreas Pereira dari Manchester United. Pemain asal Brasil itu tak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup dari Jose Mourinho.

Kontrak Andreas Pereira bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2019. Namun, The Red Devils masih memiliki opsi untuk memperpanjang hingga 12 bulan.

Manchester United disebut akan mengeksekusi opsi tersebut dan lebih memilih menjual Pereira pada Januari 2019. Hal itu mengundang minat dari Arsenal dan Chelsea.

Pereira disebut sebagai pemain yang serbabisa. Ia bisa menjadi winger maupun gelandang. Kemampuan tersebut dianggap sebagai kelebihan yang patut dipertimbangkan Chelsea dan Arsenal.

Pereira sudah merasakan pengalaman bermain di La Liga bersama Valencia. Di klub tersebut, kemampuan Pereira semakin terasah sehingga ia percaya diri memperjuangkan tempatnya di Manchester United pada musim 2018-19.

Namun, harapan Pereira tak sesuai dengan pandangan Mourinho. Manajer asal Portugal itu sangat minim memberikan Pereira kesempatan untuk tampil. Tercatat, Pereira baru tampil sebanyak lima kali pada musim ini.

Arsenal dan Chelsea diperkirakan bisa mengamankan jasa Pereira dari Manchester United dengan nilai transfer sebesar 10 juta pounds. Nilai tersebut terbilang murah mengingat potensi yang dimiliki Pereira.

Khusus untuk Arsenal, Andreas Pereira bisa dijadikan sebagai pengganti Danny Welbeck yang sedang berkutat dengan cedera dan kontraknya akan berakhir pada Juni 2019.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer