Sukses


Wonderkid Dortmund Setuju Berlabuh di Chelsea?

Bola.com, Jakarta Spekulasi mengenai masa depan Christian Pulisic nampaknya akan berakhir. Chelsea yang dikabarkan berhasil mendapatkan tanda tangan sang pemuda pada bulan Januari nanti.

Pulisic menjadi rebutan banyak klub top Eropa dalam satu tahun terakhir. Pemuda 20 tahun itu tampil spektakuler di lini serang Borussia Dortmund sehingga penampilannya banyak membuat klub-klub tersebut jatuh hati.

Belakangan ini ada dua klub yang dikabarkan bersaing ketat untuk mendapatkan Pulisic. Mereka adalah dua klub asal Inggris, Chelsea dan Liverpool yang disebut-sebut tengah intens mendekati Pulisic.

Namun menurut laporan The Mirror, Liverpool dipastikan gagal mendapatkan sang pemain. Pulisic disebut sudah mencapai kata sepakat dengan Chelsea.

Menurut laporan tersebut, manajemen Chelsea sudah membuka pembicaraan dengan manajemen Dortmund baru-baru ini. Laporan itu mengklaim bahwa pembicaran antara kedua klub itu berjalan lancar. Mereka bahkan sudah hampir menyelesaikan kesepakatan transfer pemain Timnas Amerika itu dengan mahar 70 juta pound.

Meski sudah sepakat untuk pindah ke Chelsea, Pulisic tidak akan pindah pada bulan Januari. Dortmund berhasil melobi Chelsea untuk tidak langsung membawa pergi pemain berdarah Kroasia tersebut.

Christian Pulisic masih diperlukan Dortmund untuk sisa musim ini. Kontrak Pulisic akan habis pada musim panas 2020 dan sang pemain masih enggan memperpanjang masa baktinya di Signal Iduna Park.

Sumber: Bola.net

Pemain Nomor 10 Paling Berharga di Liga Inggris, Harry Kane Teratas

Video Populer

Foto Populer